Sunday, January 25, 2015

Samsung Galaxy Note 4 - Gold


Berikut ini beberapa foto penampakan Samsung Galaxy Note 4 yang berwarna "Gold".


Didukung dengan fitur kamera yang sangat mumpuni, Galaxy Note 4 yang saya miliki, kini menjadi pendamping setia disetiap kegiatan dan pekerjaan. Sejauh ini kemampuan kameranya dengan 16MP, berukuran 5312 x 2988 pixels, ditambah Optical Image Stabilizer, menjadikan GNote 4 ini semakin mantap untuk menemani keseharian kita.




Salah satu fitur yang cukup banyak saya pakai saat ini adalah fitur, S-Health. Aplikasi ini bisa menghitung jumlah langkah kita selama sehari, bisa digunakan untuk mengukur denyut jantung kita, tingkat stress kita, kadar Oksigen dalam darah bahkan sampai mengukur jumlah sinar UV diluar ruangan. Fitur ini merupakan fitur yang saat ini sedang trend yang umumnya digunakan oleh teman2 saya berupa gelang. Kebetulan saya sendiri tidak menyukai gelang, karena itu, Note 4 dikantong sudang dapat mengakomodir semuanya.





Samsung Galaxy Note 4 membenamkan prosesor Quad Core dan 3GB RAM. Tidak dapat dipungkiri, "jeroan" GNote 4 ini memang membuat kemampuannya benar benar diatas harapan. Tidak ada kendala sama sekali bagi kita untuk membuka berbagai macam aplikasi secara simultan, Kapasitas 32GB membuat kita lebih leluasa untuk menyimpan file didalam handheld kita, untuk jaga-jaga kalau ternyata koneksi kita tidak bisa diandalkan untuk mengakses file2 kita di "Cloud".



Fitur "Fast charging" sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok saat ini. Samsung menyadari bahwa prosesor, kejernihan layar serta kinerjanya juga harus diimbangi dengan kemampuan Battery yang mumpuni. Walaupun dengan kondisi 6 email account aktif, Facebook, Twitter, Instagram, GPS, Wifi, Koneksi Data yang selalu jalan, whatsapp dan telepon. Samsung Note 4 yang saya gunakan mampu bertahan mulai dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam.

Namun demikian, disaat dibutuhkan, maka cukup melakukan "Charging" seperti umumnya, maka walam waktu dekat, battery sudah kembali terisi dengan cepat, hal ini berkat Fitur Fast Charging yang dibenamkan.





Semoga sedikit gambaran mengenai Samsung Galaxy Note 4 ini bisa memberikan pencerahan untuk teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment